Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Blusukan ke Desa Binaan

    Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Blusukan ke Desa Binaan

    Indramayu, - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan blusukan ke desa binaannya masing-masing. Sabtu (3/2/2024)

    Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Lodaya 204 dengan tujuan menciptakan cooling system di tengah-tengah masyarakat.

    Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menjelaskan bahwa blusukan ke desa binaan merupakan salah satu langkah preventif yang dilakukan oleh Polsek Lelea untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. 

    "Kami terus berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat, salah satunya dengan melakukan blusukan ke desa-desa binaan guna mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan masyarakat serta memberikan himbauan kamtibmas, " ujar Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

    Selama blusukan tersebut, Bhabinkamtibmas bertemu langsung dengan warga desa untuk berdialog, mendengarkan permasalahan yang mereka hadapi, serta memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. 

    "Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, serta tidak terpengaruh oleh isu-isu yang dapat memicu kerawanan kamtibmas, " tambahnya.

    Kegiatan blusukan ke desa binaan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lelea menjadi salah satu bentuk komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam menyambut pelaksanaan Pemilu 2024. 

    “Dengan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga, ” ucap Kapolsek.

    Indramayu1

    Indramayu1

    Artikel Sebelumnya

    Tatap muka/sambang blusukan Kapolsek dan...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Lelea Tingkatkan Pengawasan, Patroli...

    Komentar

    Berita terkait